Sriwijaya Air berkonsentrasi pada bisnis penerbangan penumpang dan layanan pengiriman barang, dengan jangkauan nasional maupun regional.
Sejak berdiri pada 10 November 2003, Sriwijaya air berhasil mencapai target-target yang dikemas dalam misi dan visinya, seperti: mengedepankan layanan berkualitas, menjadi maskapai penerbangan yang mampu bersaing secara nasional maupun regional, siap berekspansi bisnis pada level dunia, mengadopsi tekonologi terkini dan manajemen perusahaan yang efektif dan efisien, mengundang turis domestik dan internasional ke berbagai destinasi, serta untung secara bisnis.
Sejak berdiri pada 10 November 2003, Sriwijaya air berhasil mencapai target-target yang dikemas dalam misi dan visinya, seperti: mengedepankan layanan berkualitas, menjadi maskapai penerbangan yang mampu bersaing secara nasional maupun regional, siap berekspansi bisnis pada level dunia, mengadopsi tekonologi terkini dan manajemen perusahaan yang efektif dan efisien, mengundang turis domestik dan internasional ke berbagai destinasi, serta untung secara bisnis.
Maskapai Sriwijaya Air yang berbasis di Jakarta, berhasil bertahan dan keluar dari krisis global 2008 tanpa kerugian yang berarti. Bahkan terus melakukan ekspansi ke timur Indonesia dengan armada-armada baru.
sumber: Sriwijaya Air
BAGASI GRATIS
Bagasi Kabin : 7Kg
Bagasi Check-In : 20 Kg
Bagasi Check-In : 20 Kg
Tujuan Penerbangan Sriwijaya Air
Denpasar, Bali, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Berau, Tarakan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Ambon, Ternate, Kupang, Biak, Jayapura, Manokwari, Sorong, Batam, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Gorontalo, Kendari, Luwuk, Makassar, Mamuju, Manado, Palu, Banda Aceh, Medan, Bandar Lampung, Bengkulu, Jambi, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan.Data yang diperlukan untuk booking tiket Sriwijaya :
1. Nama Lengkap (sesuai dengan identitas diri bukan nama alias atau panggilan) beserta titel contoh: Mr. Fadlan Ramdhani
2. No. Handphone