Jumat, 03 Mei 2013

Tiket Pesawat Eva Air

EVA Airways Korporasi adalah sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Taiwan Taoyuan Bandara Internasional dekat Taipei, Taiwan, penumpang operasi dan layanan kargo yang didedikasikan untuk lebih dari 40 tujuan internasional di Asia, Australia, Eropa dan Amerika Utara.EVA Air sebagian besar milik pribadi dan lalat jaringan rute internasional sepenuhnya.Ini merupakan maskapai terbesar kedua Taiwan, berikutnya dengan ukuran saingan utamanya, China Airlines.EVA Air berkantor pusat di Lujhu, Taoyuan.
Sejak didirikan pada tahun 1989 sebagai afiliasi dari pengiriman konglomerat Evergreen Group, EVA Air telah diperluas untuk mencakup kargo udara, maskapai katering, ground handling, dan jasa rekayasa penerbangan. Lengan kargo, EVA Air Cargo, hubungan dengan yang Evergreen jaringan pengiriman seluruh dunia di laut dan darat. Anak perusahaan domestik dan regional, UNI Air, mengoperasikan jaringan menengah dan jarak pendek berbasis di Kaohsiung, Taiwan. EVA Air adalah penerbangan internasional ke-6 paling aman di dunia , dengan tidak ada kerugian lambung dan kematian sejak didirikan.
EVA Air mengoperasikan armada campuran Airbus, Boeing, dan McDonnell Douglas pesawat, dengan Airbus A330, Boeing 747, dan Boeing 777 pesawat yang terutama digunakan pada rute penumpang, bersama dengan Boeing 747 dan MD-11 kargo yang digunakan pada rute kargo. Maskapai ini adalah salah satu operator pertama yang memperkenalkan ekonomi premium kelas, yang memulai debutnya pada tahun 1991. Slogan EVA Air adalah "Berbagi Dunia, Terbang Bersama." Baca selengkapnya....
Bagikan artikel ini